Usaha Sampingan Modal Kecil

usaha sampingan modal kecil

Usaha Sampingan Modal Kecil. Tidak bisa dipungkiri bahwa semua orang saat ini sedang men cari usaha sampingan. Dan tentu saja jenis usaha sampingan yang menguntungkan. Ada banyak sekali ragam jenis usaha sampingan. Dan yang terpenting, apapun jenis usaha sampingan nya, tetap memerlukan modal. Walaupun modal tidak harus berupa uang.

Pertanyaan saya untuk Anda : Bagaimana, apakah Anda sudah menemukan jenis usaha sampingan yang cocok untuk Anda ? Alhamdulillah kalo saya sudah. Saya menemukan usaha sampingan modal kecil ini sejak september 2006. Waktu itu saya sedang mengelola bisnis ikan dan daging yang tidak berjalan lancar. Usaha ikan dan daging membutuhkan modal dan keahlian yang besar. Disitulah letak kesalahan saya, saya memulai bisnis dengan modal besar dan tanpa keahlian. Dan ketika saya ditawarkan sebuah usaha sampingan modal kecil, yang bisa saya kelola tanpa keahlian, tentu saja langsung saya ambil.

Usaha sampingan modal kecil itu ialah mlm pulsa keagenan pulsa elektrik one chip all operator duta network indonesia. Anda bisa menemukan web nya di http://dni.co.id. Manfaat yang saya dapatkan waktu itu (setidaknya buat saya) sangat besar sekali. Berikut ini adalah manfaat yang saya dapatkan :
1. Saya bisa isi ulang pulsa elektrik sendiri langsung dari hp saya bahkan hanya lewat YM. Tentu saja dengan harga pulsa murah jika dibandingkan saya beli di konter. Dengan begini, saya bisa jadi menghemat. Walaupun saya akui tidak menghemat dalam jumlah besar. Tapi lumayanlah. Perbedaan harganya dari konter sekitar Rp 500 – RP 1000 setiap kali saya isi pulsa elektrik. Anda bisa hitung sendiri, sejak 2006 sampai 2011 sudah 5 tahun saya mengisi pulsa elektrik sendiri dengan harga hemat. Kayanya bisa buat beli laptop tuh penghematannya. Kalo dijadikan emas 5 gram, lalu disimpan 30 tahun emasnya, kan nilai penghematannya jadi puluhan juta rupiah.

2. Saya jadi bisa jualan pulsa elektrik ke semua kenalan dan keluarga saya. Lumayan kan jadi dapat penghasilan tambahan. Walaupun saya akui sebulannya ga besar sih. Waktu itu paling saya cuma dapat untung beberapa puluh ribu sampai beberapa ratus ribu rupiah saja setiap bulannya. Tapi nilainya sama dengan lembur ratusan jam jika kerja di pabrik.
3. Saya kemudian memutuskan untuk menjadi distributor keagenan pulsa elektrik one chip all operatornya. Dan alhamdulillah hasilnya sesuai dengan yang saya harapkan, total ratusan juta rupiah bisa saya dapatkan. Bahkan saya bisa dapat profit diatas Rp 15jt an dalam sebulan.  Tidak hanya itu, saya punya sudah mendapatkan bonus deposit pulsa gratis hampir mencapai seratus juta rupiah selama 5 tahun ini. Dan itu berarti sesungguhnya saya tidak lagi menghemat pulsa, melainkan pulsa saya selalu gratis.
Anda juga bisa mempelajari informasinya di http://gratispulsa.com

Apapun usaha sampingan modal kecil yang akan atau sedang Anda jalankan, yang terpenting hanya satu, berapa banyak usaha tersebut bisa membuat anda memiliki penghasilan tambahan, dan seberapa sulit mengelolanya. O iyah, waktu itu modal usaha saya cuma Rp 185rb saja.

Dance Ardhya D, S.T. Ch

Leave a comment