Memiliki Web Iklan Baris Semudah Membalikan Tangan

Saya ada kabar gembira. Mudah2an ini bisa menjadi solusi untuk anda.

Begini, saya tawarkan jasa spesial pembuatan 1 buah web iklan baris. Yang sama persis dengan website iklan
baris saya. Lihat di http://PasangIklanOnline.net

Anda juga bisa cek di google.co.id dengan keyword : Pasang Iklan Online
Kenapa mesti web iklan baris yang harus anda miliki?

1. Karena sangat mudah mengelolanya (tidak perlu bikin produk, tidak perlu jualan produk, tidak perlu bikin web toko online, dll)

2. Karena tidak membebani anda (anda tidak perlu memberikan pelanan yang rumit kepada pelanggan anda, karena anda tidak jualan produk).

3. Sama sekali tidak menguras tenaga dan pikiran anda. Tidak perlu riset pasar, karena sudah pasti pemasang iklan jumlahnya banyak sekali. Matematika nya begini, dalam 1 buah web iklan baris, paling hanya bisa mengakomodir 20-30 pemasang iklan berbayar, sedangkan pebisnis online di Indonesia jumlahnya bisa lebih dari 1jt orang. Ini berarti, dibutuhkan minimal 50.000 web iklan baris. Jadi pasarnya masih sangat luas.

4. Semua pebisnis online (atau yang menawarkan lewat internet, baik itu pemilik mobil, motor, dll), pasti butuh website iklan baris kan?

5. Bahkan saat ini, jodoh pun bisa diiklankan lewat web iklan baris.

Manfaat website iklan baris :
1. Bisa anda gunakan untuk media promo dari produk anda sendiri. Dengan cara memasangnya di bagian iklan premium selamanya.
2. Bisa juga untuk media memasang banner dari produk anda sendiri.
3. Tentu bisa mendapat penghasilan rutin dengan mudah dari para pemasang iklan, baik iklan premium, iklan banner,
maupun iklan link.
4. Ga perlu pusing-pusing bikin produk, karena penghasilan nya bukan dari jualan produk.
5. Jika anda menjadi reseller dari website orang lain, maka bisa diinfokan di website iklan barisnya sendiri.
6. Dan masih banyak lagi manfaat lainnya…

Nilai tambah jika jadi saya buatkan website iklan barisnya :
1. Sudah gratis Domain dan Hosting selama 1 tahun
2. Saya akan buat supaya SEO friendly,  bisa dengan mudah dan cepat masuk ke 10 besar google dan yahoo
3. Saya akan daftarkan ke puluhan ribu website directori
4. Saya akan daftarkan ke google, yahoo, dmoz
5. Saya akan daftarkan ke google webmaster

Membuat website iklan baris kebajiran pemasang iklan juga gampang, yaitu :
1. daftarkan saja ke admin pemilik software iklan massal

Berapa nilai investasinya ?

Jika anda beli dari http://jogjacamp.com, harganya di atas Rp 1jt…

Namun jika dari saya, cukup dengan Rp 500rb saja.
Hasil akhirnya akan seperti http://PasangIklanOnline.net

Demikian penawaran spesial dari saya…

Dance Ardhya D, S.T. Ch
0853 1716 5383

17 Responses

  1. weeh kang Dance A.makin ajib aja penayangan Iklan nya Kapan sy punya Web sepperti Anda sy kepentok Dana nih soalna
    http://www.asepfyono.com

    • salam… kalo mau bisa ikuti cara saya, misalkan saya perlu dana Rp 500rb. Maka saya akan sedekah kan 20% dari Rp 500rb tadi, yaitu Rp 100rb… Kalo Rp 100rb belum ada, maka saya akan sedekahkan 20% dari Rp 100rb yaitu Rp 20rb…

      Bisnis online mesti berani…

  2. luar biasa pak dance,..terus berkmbang nie bisnis online nya,..smog ttap jaya pak.

  3. sip… sy juga sudah punya web iklan baris http://www.PasangIklanTanpaDaftar.net

    benar kata pak dance, sedekahkan 20% dari profit, 20% disimpan dan yg 60% boleh digunakan

  4. mas dance untuk member isi-atm yang lama dapat gak nih mas website iklan barisnya.sebab kan penawaranya baru sekarang padahal kita udah lama jadi member isi atm.gimana mas? tolong di replay ya.

  5. Sy cukup tertarik. Apakah iklan2 yg ada itu sama jg nanti sy miliki atau bgm mas sbb sy lihatkan sudah banyak iklannya di web iklan mas Dance Ardhya…atau nanti masih kososng ya? mhn penjelasnnya!

  6. mantab gan iklan barisnya jadi kepengen rasanya,tetapi saya masih bingung cara mendaptarkannya kepemilik soffware iklan masal.

  7. informasinya mantab ini dan saya tertarik,kebetulan saya juga bikin blog http://www.mustikasecang.blogspot.com. tapi kunjungan perhari masih di bawah 1000 kunjungan,dan juga omset penjualan biasa-biasa aja,gimana pak tips agar penjualan online blog saya meningkat ?

  8. terima kasih kang dance artikelnya, lama g jumpa, salam budi lumajang

Leave a comment